Angel Di Maria akan Gantikan Neymar saat Lawan Real Madrid

Angel Di Maria akan Gantikan Neymar saat Lawan Real Madrid

ArenaSbobet – Cedera yang dialami Neymar membuat Paris Saint-Germain (PSG) harus bermain tanpa Neymar di pertandingan melawan Real Madrid hari Rabu (7/3/2018). Untuk menggantikan Neymar di leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini Unai Emery akan menurunkan pemain pengganti untuk menggantikan Neymar. Adalah Angel Di Maria yang dikabarkan akan menggantikan Neymar turun lapangan.

Angel Di Maria dinilai saat ini sedang dalam kondisi yang sangat bagus. Ia juga memiliki harapan kuat untuk melanjutkan impiannya mencetak gol. Menurut catatan pertandingan, Di Maria telah mencetak gol saat pertandingan PSG melawan Troyes dengan skor akhir 2-0 atas keunggulan PSG. Gol ini juga menjadi gol ketujuh bagi Di Maria dalam 6 pertandingan di semua kompetisi.

Di Maria dinilai memiliki peluang paling besar untuk ditunjuk oleh Unai Emery sebagai pengganti Neymar di pertandingan melawan Real Madrid. Di Maria juga diketahui pernah bergabung sebagai pemain yang memperkuat Real Madrid. Diharapkan Di Maria bisa tampil maksimal dan membantu timnya meraih kemenangan atas Real Marid.

Pemain yang Penting bagi PSG

Unai Emery mengungkapkan bahwa Neymar dan Di Maria merupakan dua pemain yang penting bagi PSG. Kedua pemain ini menurut Emery memiliki kualitas yang bagus dan bisa memberikan perbedaan di semua pertandingan yang mereka jalani. Hal ini yang mungkin juga mempengaruhi Emery untuk mempertimbangkan menurunkan Di Maria sebagai pemain pengganti Neymar.

Menurut Emery, Di Maria adalah pemain yang bisa dikatakan sangat kompetitif. Di Maria memiliki kepercayaan diri, pengalaman, dan keinginan yang kuat. Dengan semua yang dimiliki oleh Di Maria ini, diharapkan ia bisa banyak membantu timnya menghadapi pertandingan penting melawan Real Madrid.

Selain Neymar, Unai Emery juga membeberkan nama-nama pemain yang belum bisa diturunkan melawan Real Madrid. Di antaranya adalah Marco Veratti, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani yang baru saja pulih dari cedera.Selain itu ada Javier Pastore yang juga mendapat cedera. Namun, Unai Emery berharap selain Neymar, pemain lainnya bisa siap bertanding di pertandingan melawan Real Madrid.