Gareth Bale Yang Sedang On Fire Setelah sembuh dari Cedera

Gareth Bale Yang Sedang On Fire Setelah sembuh dari Cedera

ArenaSbobet – Di beberapa waktu terakhir Gareth Bale memang lebih banyak medekam di suang perawatan. Pasalnya, ia sering kali mengalami cedera bersama Real Madrid. Ini membuat performanya masih dibawah rekan satu timnya yaitu Cristiano Ronaldo.

Sejak mulai di beli dari Totenham Hotspurs di tahun 2013 lalu, Bale memang belum tampil maksimal. Pendukung Real Madrid, selalu memberi kritikan terhadap pemain asal Wales tersebut. Bahkan saat bermain di tengah lapangan, Bael kerap mendapat siulan dari fans.

Menyumbang 2 Gol di Pertandingan Melawan Deportivo La Coruna

Namun, Madridista julukan dari penggemar Real Madrid ini harus berfikir ulang untuk mencemooh Gareth Bale. Sebab, ia tampil on fire di pertandingan terakhir saat melawan Deportivo La Coruna di depan pendukungnya sendiri. Ia menyumbang 2 gol sekaligus.

Bermain dengan on fire masih membuat Bale merasa belum 100% fit karena ia merasa masih bisa memberikan permainan terbaiknya. Namun sayang, saat pertandingan akan berakhir kuran 10 menit ia digantikan oleh Lucas Vazquez.

Dalam catatan selama bermain 10 pertandingan terakhir, Bale masih terlihat masif karena ia hanya menciptakan 11 gol untuk Madrid. Rincian catatan tersebut yaitu Bale berhasil mencetak 8 gol dengan 3 umpan.

Diincar Manchester United dan Bayern Munchen

Sudah sangat lama jika Setan Merah selalu dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun ini. MU meyakini Bale akan kembali ke Liga Inggris jika memang ingin pergi dari Real Madrid. Namun sayang, berita ini sendiri masih belum dikonfirmasi langsung oleh Gareth Bale.

Tetapi, Manchester United agaknya harus bersaing dengan tim besar lainnya yang juga menginginkan Bale. Tim tersebut adalah Bayern Munchen. Meski demikian klub asal Jerman ini tidak mau mengikuti trend tentang bursa transfer pemain dengan harga yang cukup mahal.

Meski demikian, tampaknya Bale masih belum enggan pindah ke klub lain karena ia masih merasa bahagia bersama Real Madrid. Ia ingin berkontribusi menjuarai Liga Champions musim ini mengingat musim lalu ia hanya bisa melihat dari kursi penonton karena cedera yang ia alami.