Kata Neymar tentang Kekalahan PSG atas Real Madrid

Kata Neymar tentang Kekalahan PSG atas Real Madrid

ArenaSbobet – Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB, PSG telah disingkirkan oleh Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. PSG harus rela menelan kekalahan mereka pasca Real Madrid mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Dari hasil pertandingan ini, maka Real Madrid dipastikan akan melaju ke babak perempatfinal dan sementara itu PSG harus rela tersingkir.

Sang bintang PSG, Neymar, ikut buka suara tentang kekalahan yang dialami oleh timnya ini. Neymar sendiri tidak bisa bergabung memperkuat PSG karena cedera metatarsal yang ia derita. Tak bisa ikut turun lapangan membuat Neymar hanya bisa melihat penampilan rekan-rekannya tersebut. Kekalahan ini tentu saja menimbulkan penyesalan tersendiri untuk Neymar.

Kalah di Kandang Sendiri

PSG di pertandingan tersebut tampil sebagai tuan rumah, tentu saja kekalahan ini terasa semakin menyakitkan karena harus terjadi di kandang sendiri. Real Madrid saat itu berhasil mencetak gol lewat Christiano Ronaldo di menit ke-52 dan Casemiro di menit ke-80. Sementara itu PSG hanya bisa membalas satu gol saja ke gawang Real Madrid yaitu lewat Edinson Cavani di menit ke-71.

Dengan kekalahan yang didapatkan PSG di pertandingan ini dan kekalahan di leg pertama maka skor agregat menjadi 5-2 untuk keunggulan Real Madrid. Melihat kenyataan ini tentu saja Neymar merasa sedih sekaligus menyesal. Neymar menyampaikan rasa penyesalannya tersebut lewat akun instagram pribadi miliknya.

Di akun instagramnya, Neymar mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih karena kekalahan yang harus dialami oleh PSG. Ia juga merasa lebih sedih lagi karena dirinya tidak bisa membantu teman-temannya saat bertanding di lapangan disebabkan cedera. Sebagai pemain bintang PSG tentu saja absennya Neymar memberikan pengaruh yang cukup besar untuk PSG di pertandingan tersebut.

Namun, meskipun merasa menyesal dan sedih atas kekalahan timnya, Neymar juga mengungkapkan perasaan bangganya atas kerja keras teman-teman pemain di PSG. Ia mengaku bangga melihat perjuangan semua orang yang ada di PSG dalam pertandingan tersebut. Ia juga memberikan ucapan selamat dan menyampaikan semangat untuk timnya.