Massimiliano Allegri Ingin Terhindar Dari Barca Dan Madrid

Massimiliano Allegri Ingin Terhindar Dari Barca Dan Madrid-

ArenaSbobet – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap bahwa Timnya bisa terhindar fari dua raksasa Eropa di babak perempat final Liga Champions untuk usahanya agar bisa lolos dan merengkuh gelar juara Liga Champions.

Dua tim yang ingin dihindari si nyonya tua adalah Real Madrid dan Barcelona. Juventus dan Real Madrid memang sudah di pastikan lolos ke babak perempat Final Liga champions sedangkan Barcelona akan melakoni Leg ke dua pada hari Kamis dinihari tanggal 15 maret mendatang di Camp Nou.

Barcelona juga sepertinya akan lolos dengan mudah karena sebelumnya bermain imbang dengan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 1-1. Barcelona tentu hanya butuh bermain imbang guna melangkah ke babak selanjutnya.

Walau sempat tampil angin-anginan di kompetisi domestik, namun real madrid kali ini berpeluang besar untuk meraih Trofi ketiganya beruntun di Liga Champions. Hal ini nampak ketika mereka membantai PSG di dua leg sekaligus.

Hal inilah yang membuat Allegri yakin Real Madrid lolos sebagain kandidat juara di liga Champions selain Barcelona yang tampil menawan di Domestik dan Liga Champions.

Ia mengatakan bahwa harapannya bisa terhindar dari Barcelona dan Real Madrid. Ia juga yakin bahwa Real Madrid menjadi Favorit untuk kompetisi ini. Mereka berkonsentrasi penuh di kompetisi ini dan tidak ada tim yang mampu menghadapi laga – laga di kompetisi seperti ini.

Sementara di Serie A, Juventus memimpin klasemen dengan unggul hanya selisih 1 poin dari Napoli. Jika lengah maka nmereka bisa di salip kapanpun. Ia juga mengatakan bahwa mempunyai bekal kala waktu menyingkirkan Tottenham Hotspurs di babak 16 besar.

Mereka tampil bagus di kandang lawan dan bisa bermain impresif sehingga dapat menyingkirkan salah satu wakil Inggris tersebut. Diketahui bahwa Juventus pada musim lalu harus mengakui kekalahan telak dari Real madrid di babak Final dan harus menerima kenyataan pahit harus menjadi Runner Up.

Namun di tahun ini, mereka menargetkan akan berbicara banyak di kancah Eropa dan memberikan gelar yang ke 3 bagi masyarakat Kota Turin.