Messi Ragu Terhadap Kemampuan Coutinho dan Dembele

Messi Ragu Terhadap Kemampuan Coutinho dan Dembele

ArenaSbobet – Setelah krisis yang menimpa Barcelona kini sang mega bintang, Lionel Messi disebut kecewa dengan pihak manajemen tim pada bursa di musim panas ini, hal ini akan menambah situasi Barca semakin buruk.

Di awal musim Blaugrana menjani awal yang kurang baik, pasalnya Messi dkk dipaksa menelan kekalahan atas rival abadinya, Real Madrid pada leg ke 1 Supercopa de Espana yang diselenggarakan di kandang Barca, Camp Nou pada pekan lalu.

Dampak dari hengkangnya Neymar sangat terasa pada laga El Clasico tersebut. Barcelona diyakini masih belum bisa melupakan pemain berkebangsaan Brasil, yang saat ini telah pindah ke PSG dengan nilai tebusan 222 juta euro, yang menjadikannya pemain termahal di dunia saat ini.

Sang pelatih, Ernesto Valverde disebut masih mencari pengganti Neymar yang saat ini sedang mengincar pemain Liverpool, Phillippe Coutinho, dan dari Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Akan tetapi informasi yang dikutip dari Diario Gol mengkonfirmasi jika para bintang Barcelona, terutama Messi, dikabarkan tidak puas dengan apa yang pihak manajemen kerjakan pada bursa transfer musim ini. Mereka yang sangat terkejut dengan keputusan hengkangnya Neymar kini merasa marah terhadap manajemen yang tidak dapat mempertahankan bintang asal Brasil tersebut.

Terlebih lagi kabar terbaru mengatakan apabila Messi ragu terhadap kemampuan Coutinho dan Dembele, pemain asal Argentina itu meyakini bahwa mereka berdua tidak memiliki apa yang Neymar miliki.

Padahal kedua pemain incaran Ernesto Valverde adalah salah satu pemain terbaik di klub masing – masing, akan tetapi baik Coutinho dan Dembele tidak dapat meyakinkan pemilik nomor punggung 10 Barcelona tersebut.

Setelah itu Barcelona juga melakukan langkah aneh di bursa transfer kali ini dengan mendatangkan gelandang milik Guangzhou Evergrande, Paulinho.