Neil Etherridge, Kiper Nasional Filipina Tampil Apik Saat Melawan Manchester City

Neil Etherridge, Kiper Nasional Filipina Tampil Apik Saat Melawan Manchester City

ArenaSbobet – Minggu (28/1) tadi malam, tim raksasa Inggris yang sekaligus pemuncak klasemen Liga musim ini yaitu Manchester City bertandang ke markas Cardiff City dalam ajang FA Cup. Laga tersebut dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-1. Meski demikian Cardiff City memberikan tekanan yang tak terduga ke baris pertahanan City.

Tetapi, tim tuan tamu juga tak mau kalah dengan terus memberikan serang ke gawang Cardiff City yang di jaga oleh Neil Etheridge. Kiper asal Filipina ini berusia 27 tahun serta melakukan aksi gemilang meski timnya mengalami kekalahan. Ia mampu melakukan penyelamatan gawangnya sebanyak 5 kali. Pelatih Cardiff City juga memberikan pujian kepada Neil Etherridge.

Kiat – Kiat Menghadapi Tim Raksasa Oleh Neil Etheridge

Sebelum pertandingan ini berlangsung, Etheridge memberikan komentar kepada tim lawan. Menurutnya, tim yang akan dilawannya adalah salah satu tim sepak bola terbaik di dunia saat ini. Mengapa tidak di Liga Inggris sendiri, Manchester City hanya kalah satu kali dalam musim ini. Permainan yang diberikan City saat ini begitu Fantastis, bahkan kadang tak terbendung.

Tetapi Etheridge sendiri menjadikan laga ini sebagai laga yang spesial. Meski berhadapan dengan tim hebat, ia ingin menikmati permainan dengan baik. Bermaian santai tentu tidak berarti meremehkan, hanya saja Etheridge ingin lebih berkonsentrasi menghadapi serang lawan. Terbukti di dalam laga itu Etheridge hanya kebobolang 2 gol melalui kaki Kevin De Brune dan Rahem Sterling.

5 Penyelamatan Yang Gemilang Saat Melawan Manchester City

Meski mengalami kekalahan, Cardiff City masuk di dalam deretan 11 klub di Liga Inggris yang berhasil maksimal kebobolan dua gol saat melawan Mancgester City di musim ini. Catatan ini juga tak lepas dengan aksi memukau dari kiper asal Filipnan tersebut.

Neil Etheridge berhasil melakukan penyelamatan sebanyak 5 kali dalam pertandingan tadi malam. Manchester City yang bermain bringas mampu ditepis oleh kiper berusia 27 ini. Padahal di pertandingan sebelumnya City berhasil menggulung tim lawan yaitu Burnley dengan skor 4-1.