Pemain Paling Kuat di Man City Musim 2017/2018

ArenaSbobet – Liga Inggris sudah berjalan hingga beberapa minggu. Hasilnya menempatkan Manchester City bertengger di puncak klasemen. Meskipiun pencapaian yang di raih oleh tim yang bermarkas di Manchester ini bukanlah proses yang mudah. Melalui tangan dingin Pep Guardiola, Manchester City dirubah menjadi klub yang memiliki penampilan yang lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

Kritikan yang datang setelah kurang mendapatkan hasil yang terbaik di berbagai ajang pada musim 2016/2017 merubah Manchester City menjadi lebih baik. Bukan hanya dari segi permainan dan tak tik saja yang berhasil di rubah menjadi lebih keren tetapi beberapa pemain besutan Guardiola tumbuh dengan kemampuan dan kekuatan terbaiknya.

Gabriel Jesus

Kedatangannya pada bulan Januari 2017 memberikan harapan baru untuk Manchester City. Dengan bandrolan transfer hingga 27 juta pounds, Pep Guardiola mendapatkan skill yang sepadan dengan harga yang tinggi tersebut. Bahkan Gabriel Jesus saat ini tengah diamati karena menjelma menjadi striker terbaik dan berbahaya di Eropa.

Meskipun ia masih berstatus sebagai pemain cadangan dari Sergio Aguero namun nyatanya ia mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sangat baik. Ia berhasil menorehkan 7 gol dari 11 penampilan kesempatan yang diberikan padanya.

Leroy Sane

Selama diberi kesempatan untuk bermain di starter utama nyatanya Sane juga berhasil untuk membuktikan dengan kekuatannya. Ia terus menunjukkan grafik penampilan yang apik secara perlahan namun meyakinkan. Salah satu skill yang Sane miliki dan tidak dimiliki oleh pemain lain adalah permainan yang gesit dan cepat hingga membuat dirinya susah untuk tersentuh oleh lawan.

Ditangani oleh Guardiola pemain yang berasal dari Jerman ini mampu menjadi salah satu pencipta gol dan membuka peluang gol yang handal. Meskipun ia bermain di lini sayap tetapi ia mampu mencatatkan 6 gol dengan jumlah assist yang mencapai 5 assist.

Ederson Moraes

Manchester City sudah mendapatkan satu kiper baru dengan kemampuan bertahan yang kuat, Ederson Moraes. Di awal musim Liga Inggris ia berhasil membuktikan performa terbaiknya dengan menciptakan enam clean sheets untuk Man City. Hasil yang sangat sesuai dan tepat dengan mendatangkan nya dari Benfica.