Real Madrid Masih Membutuhkan Bale

Real Madrid Masih Membutuhkan Bale

ArenaSbobet – Performa Pemain Real Madrid Gareth Bale yang kian menurun saat pertandingan melawan tim lain dan menurut pelatih Real Madrid Zidane mengatakan walaupun performa Bale semakin menurut tidak telalu di khawatirkan , karena masih ada pemain lain yang mampu mengantikan dia saat bermain melawan tim lain.

Zidane terang terangan menyebutkan bahwa dia masih membutuhkan Bale dalam formasi timnya, Bale akan berusaha keras untuk bangkit dan bale sekarang sudah mulai latihan bersama tim di setiap sesi latihan, keputusan yang di buat pelatih Real madrid sementara tidak menurunkan Bale hanya pada saat pertandingan.

Menurut Zidane hanya sementara waktu tidak menurunkan dia saat pertandingan berlangsung dan ini adalah keputusan yang tepat untuk menyimpan Bale saat pertandingan dan hal yag sama juga berlaku untuk Karim Bazema berposisi sebagai penyerang utama dalam tim Real Madrid.

Karim Bazema justru kesulitan menemukan gawang lawan dan akan tetapi Zidane tetap mempercayai kedua pemain tersebut akan membuktikan dirinya sebagai pemain yang mampu mencetak gol di saat bertanding melawan tim lain nya,menurut Zidane.

Zindane akan melakukan perombakan Skuad Real Madrid untuk musim depan dan pelatih Real Madrid tidak mau berkomentar banyak kenapa dia merubah formasi tim dan dia akan tetap menilai skuatnya saat ini sudah di isi dengan pemain pemain yang hebat dan Madrid juga masih memiliki banyak pemain yang sangant bagus.

Menurut laporan yang ada mengatakan Real Madrid pernha berencana menjual Gareth Bale setelah kemarin sang permain pernah gagal tampil menawan di sepanjang paruh musim La Liga 2017 – 2018 ,Madrid harus berpikir panjang jika ingin melepaskan Bale di antara pemain yang pernah berstatus termahal di dunia tersebut.

Situs Resmi Real Madrid mengungkapkan Bale menjadi pemain yang memiliki kontribusi tinggi di sepanjang tahun 2018 ini dan ia juga telah mengoleksi banyak gol di setiap kompetisi eropa dan catatan tersebut membuat situs Real Madrid menempatkan Bale sebagai bagian penting dari zona strategi Zidane.

Gareth Bale menjadi salah satu di antara tujuh pemain Real Madrid yang mampu mengoyahkan gawang musuh , selain Bale masih ada pemain lain yang memiliki skil yang sama dengan Bale dan dia juga tercatat sebagai pemain Real Madrid yang paling banyak melakukan assist.