Riyad Mahrez Mulai Bergabung Kembali dalam Latihan bersama Leicester City

Riyad Mahrez Mulai Bergabung Kembali dalam Latihan bersama Leicester City

ArenaSbobet – Riyad Mahrez, pemain gelandang serang dari Leicester City, beberapa waktu terakhir menjadi bahan pembicaraan publik karena ketidakhadirannya dalam latihan bersama tim. Mahrez tidak hadir dalam latihan bersama Leicester tanpa informasi yang jelas. Hingga akhirnya diketahui Mahrez memilih absen latihan karena merasa kecewa dengan keputusan timnya tersebut.

Leicester City telah menolak untuk menjual Riyad Mahrez kepada Manchester City. Keputusan ini ternyata membuat Mahrez merasa sangat kecewa hingga memilih untuk absen dari tim. Sempat menjadi konflik yang hangat diperbincangkan publik kini Mahrez sudah kembali pada timnya. Pada hari Jumat tanggal  Februari 2018 Mahrez sudah terlihat kembali mengikuti latihan bersama pemain-pemain lainnya.

Terhitung lebih dari satu minggu Mahrez absen dari tim dan kini telah memulai kembali latihannya. Akan tetapi meskipun sudah kembali bergabung berlatih bersama timnya, Mahrez tampaknya belum bisa diturunkan ke lapangan pada pertandingan terdekat mereka. Leicester City akan menghadapi pertandingan melawan Manchester City pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018 mendatang di Stadion Etihad.

Belum Ikut Bertanding

Berita ini disampaikan oleh Claude Puel selaku manajer dari Leicester. Ia mengungkapkan bahwa timnya belum bisa memainkan Mahrez pada pertandingan melawan Manchester City tersebut. Puel menambahkan bahwa dirinya berharap Mahrez bisa kembali fokus dan bersatu lagi dengan timnya. Ia menginginkan Mahrez untuk fokus berlatih lagi dan bisa menikmati permainan sepak bolanya.

Mahrez sendiri merupakan pemain yang cukup diunggulkan di Leicester City. Ia memiliki prestasi yang baik dan disebut sebagai pemain paling produktif kedua setelah Jamie Vardy. Mahrez tercatat telah mencetak 8 gol satu peringkat di bawah Jamie Vardy yang telah mencatat 12 gol. Tentu saja hal ini menjadi salah satu faktor mengapa Leicester masih ingin mempertahankan Mahrez.

Para penggemar tentu mengharapkan yang terbaik bagi Mahrez dan Leicester City. Selama melakukan aksi absen kemarin Mahrez tercatat sudah tidak ikut bergabung dalam pertandingan Leicester melawan Swansea City yang berakhr dengan skor imbang 1-1. Diharapkan setelah kembali bergabung dan bisa turun lapangan nanti, Mahrez bisa kembali membela timnya dan menyumbangkan kemenangan.