Souness Mendesak Liverpool Supaya Mendatangkan Van Dijk

Souness Mendesak Liverpool Supaya Mendatangkan Van Dijk

Livepool, Inggris – Salah satu pemain legenda Liverpool, Graeme Souness sudah meminta supaya mantan timnya tersebut untuk memboyong Bek Virgil Van Dijk dari Southampton di musim panas ini.

Sebelumnya Bek Virgil Van Dijk yang juga merupakan skuat tim nasional Belanda tersebut juga dikait-kaitkan akan segera bergabung ke Anfield Stadium (markas Liverpool), dimana Liverpool telah siap menggelontorkan dana yang besar.

Belum lama ini justru mereka malah mengeluarkan sebuah pernyataan permohonan maaf, dikarenakan telah menggoda Bek Virgil Van Dijk supaya segera meninggalkan St Mary (kandang Southampton). Otomatis dengan sebuah pernyataan itu mereka seakan mengakhiri keinginannya untuk mendatangkan sang pemain.

Akan tetapi belum lama ini juga kubu Liverpool juga telah dilaporkan kembali berminat untuk memboyong Bek Virgil Van Dijk dan juga manajer Juergen Klopp diberitakan akan terus melakukan usaha supaya dapat meyakinkan sang pemain supaya segera bergabung dengan tim asuhannya. Bahkan supaya mampu mendapatkan jasa Van Dijk, manajer berkebangsaan Jerman tersebut juga member sebuah jaminan untuk sang pemain bisa berani secara regular.

Walaupun masih belum secara pasti Bek Virgil Van Dijk bisa bergabung atau tidak, namun Souness yang merupakan legenda Liverpool berusia 64 tahun tersebut sangat yakin Klopp mampu memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebuah keyakinan terebut muncul lantaran kubu Southampton sering melepas pemain-pemain sebelumnya ke Liverpool. Contohnya seperti Sadio Mane, Dejan Lovren, Adalm Lallana, Rickie Lambert, dan juga Nathaniel Clyne.

“Bek tengah anyar merupakan sesuatu yang menjadi prioritas untuk ku sekarang ini,” ucap Graeme Souness.

“Jika aku merupakan seorang pelatih Liverpool sekarang ini maka aku akan terus menekannya dan melakukan segala cara guna mendapatkan seorang Van Dijk,” tambah Souness.

Liverpool sendiri sepertinnya terlihat sedang mengincar Bek Virgil Van Dijk di musim panas kali in. bahkan The Reds (julukan Liverpool) telah menyiapkan dana transfer berjumlah sekitar satu triliun rupiah guna bisa mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Belanda itu. Akan tetapi, kubu Sothampton juga begitu ngotot mempertahankan sang pemain supaya tidak pergi.

“Saat seorang pemain membuat semuanya terlihat tidak sulit, itu member tahu anda bahwasanya mereka benar-benar ahli dengan apa yang mereka lakukan. Siapa saja yang mendapatkan Bek Virgil Van Dijk akan berkembang, dan juga sungguh disayangkan jika itu bukanlah Liverpool. Akan tetapi, itu mungkin saja masih terjadi, kita aku akan pernah mengetahui,” jelas Souness.

Pada musim lalu, Van Dijk sendiri telah mencatatkan 30 penampilan dalam seluruh kompetisi yang Southampton ikuti. Dirinya juga berhasil menggema emat buah gol dari jumlah laga tersebut. Catatan itu tentunya merupakan hal yang sangat baik buat seorang pemain belakang dan juga terbilang cukup produktif.

Jadi apakah Liverpool mampu mendatangkannya pada bursa transfer kali ini? Atau klub lainnya yang akan mendatangkannya? Atau bahkan akan tetap bertahan di Southampton? Mari kita tunggu saja.